Senin, 30 September 2013

AKUPUNKTUR, SOLUSI LANGSING ALAMI


Griya Akupunktur Madura - Tumpukan lemak di perut, lengan dan paha seringkali dianggap sebagai momok bagi sebagian besar kaum hawa. Keberadaan lemak yang tak dinginkan secara psikologis dapat mengganggu kepercayaan diri. Metode pelangsingan melalui akupunktur menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan lemak dan menurunkan berat badan. Metode kuno yang telah digunakan sejak ribuan tahun silam ini terbukti efektif.

dr Martin Ganda, Sp. AK, Dokter Spesialis Akupuntur RS Usada Insani, Tangerang mengatakan, pelangsingan dengan akupunktur memang sudah dikenal di dunia kecantikan dan kesehatan. Di mana, teknik akupunktur merupakan alternatif terapi pengobatan yang menggunakan media jarum dan ditusukkan ke bagian-bagian tubuh tertentu.

“Tujuan penusukan cuma satu. Menambah dan mengalirkan energi ke beberapa organ-organ tubuh, agar fungsinya kembali normal,” kata Martin saat ditemui beberapa waktu lalu. Martin menambahkan, khusus program pelangsingan, ada sekitar 40 jarum yang akan ditusukkan ke beberapa titik atau bagian tubuh. Di antaranya di bagian mulut, perut, telinga, kaki dan tangan.

Sebelum menjalani akupunktur, Martin menjelaskan, pasien perlu melakukan pemeriksaan ringan terkait suara atau irama jantung. Jika hasilnya normal, proses penusukkan jarum ke beberapa titik tubuh pun dilakukan. Akupunktur untuk menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan menggunakan tangan (manual) atau elektro akupunktur.

“Proses akupunktur dengan menggunakan elektro membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, program pelangsingan akupunktur tidak boleh terputus. Minimal dilakukan sebanyak 12 kali. Itu pun harus tetap memperhatikan pola makan dan olahraga secara teratur,” terangnya.

#http://iserpong.com/kecantikan/akupuntur-solusi-langsing-alami/

2 komentar:

  1. Balasan
    1. dengan akupunktur insyaAllah hasilnya maksimal kalau benar-benar dijalankan sesuai sop....

      Hapus